Cara membengkokkan sendok dengan kekuatan fikiran

Penjelasan tentang trik ini :
Trik ini Saya tulis bukan bermaksud untuk membongkar rahasia dari Tri ini Tetapi hanya untk berbagi SAMA pencinta MAGIC INDONESIA, trik ini pertama kali dimainkan di Indonesia oleh seorang MASTER Mentalist Dedi Corbuzier sebetulnya anda pun bisa meainkannya dengan melakukan metode - metode seperti yang dibawah ini.

Trik ini, jauh lebih mudah dilakukan secara kelompok (minimal 3 orang) dari pada sendiri. Prosedur yang harus kita lakukan adalah sebagai berikut :

a. Pegang bagian leher sendok secara vertikal atau horizontal dengan jempol dan telunjuk. Leher sendok adalah bagian sendok yang mudah dibengkokkan, terutama bagi yang baru mencoba.

b. Kemudian berikan sugesti pada sendok yang dipegang agar membengkok sesuai dengan pikiran kita. Misalnya " Hai sendok, bengkoklah sesuai dengan pikiranku " . Saat mengucapkan sugesti ini dlam hati kitaharus yakin dan percaya diri.

c. Nah, inilah langkah yang paling sulit bagi yang mencoba seorang diri. Ambil posisi duduk yang aman karena kita akan bermeditasi sejenak. Jika sudah tenangkan pikiran dan pejamkan mata. Bernafas dengan teratur lalu bayangkan kita berada di tempat yang paling santai (misalnya pantai, air terjun, padang rumput, terserah).
Rasakan relaksasi di tempat yang sedang kita bayangkan. Rasakan setiap tarikan nafas dan sufestikan bahwa setiap tarikan nafas yang kita lakukan adalah memperoleh energi alam semesta dan masuk ke dalam diri kita. Lakukan kira - kira 15 kali tarikan nafas.

d. Sugestikan terus energi itu sudah berkumpul banyak dan membentuk sebuah bola emas beberapa kaki di atas kepala. Bola emas itu berputar, berdesis dan berisi energi yang tak terbatas. Bola itu mengeluarkan sinar seperti laser menuju ke dahi kita, dan itu akan memebuat kita jauh lebih rileks, terasa hangat dan berdenting di kepala.

e. Visualisasikan energi itu mengalir hangat dari kepala melalui leher, bahu, lengan, dan terakhir ke jempol dan jari telunjuk kita. Itu seperti jalan buntu dan energi tersebut berkumpul di kedua jari kita tersebut.

f. Setelah kita benar - benar merasa kuat, tingkatkan tarikan nafas yang kita lakukan dan henbuskan kuat-kuat. Lakukan ini secara cepat dan segera buka mata kita lalu teriak " Bengkok... Bengkok.... Bengkok !!!! ".
Tetap perhatikan bagian sendok yang kita pegang dengan kedua jari tadi. Rasakan energi di jari telunjuk dan jempol mengalir menuju leher sendok yang kita pegang. Dan memang sendok itu membengkok dengan perlahan. Jikat kita memiliki imajinasi tinggi , boleh kita imajinasikan sendok yang kita pegang menjadi selunak karet, sehingga sendok tersebut bengkok lebih cepat.

g. Setelah sendok itu membengkok sesuai dengan pikiran kita, letakkan saja sendok itu. Sendok itu akan mengeras seperti semula.

Jadi ada 3 kunci terpenting di sini yaitu: RILEKS, KONSENTRASI dan KEYAKINAN. Kita bisa melakukan bukan hanya di leher sendok, bisa di batang bahkan pada sendok yang tebal sekalipun. Dengan keyakinan dan rasa percatya diri yang tinggi , kita juga bisa membengkokkan sendok dengan sangat cepat.

Comments

  1. boss sya sngat tertarik dg sulap tlong ajrin yg pling simple kusus untuk sya..

    heheehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika kamu pengen yang lebih simple coba kamu kombinasikan dengan permainan hipnotis, alias minta bantuan orang lain yang mau di hipnotis.

      Delete
  2. Replies
    1. jika nggak berhasil ya, coba trus sampai berhasil

      Delete
  3. Replies
    1. belajarlah dulu dari trik-trik yang kecil, dengan tekun mempelajarinya suatu saat kamu bisa

      Delete

Post a Comment

1. Berkomentar lah yang baik, membangun, dan memotivasi
2. Jangan Spam
3. Jangan memasukkan Link Aktif
4. Gunakan lah Bahasa Nasional

Popular posts from this blog

Tahun 2020 Pulau Jawa Akan Tenggelam

Cara menterjemahkan/ translate dokumen menggunakan google drive